Manusia Super (Khoiru Ummah)

Assalamu'alaykum Wr. Wb.



Manusia Super (Khoiru Ummah) -- adalah seorang bintang yang berusaha mengusung kesuksesan di tiap waktu. Dia adalah super di segala sudut fungsi waktu. Memang, menjadi manusia super adalah pilihan, tetapi harus diingat bahwa sukses adalah juga hak setiap orang, termasuk Anda dan saya. Saya kira kita hadir di alam ini adalah bukan untuk gagal, juga bukan untuk menjadi penonton kesuksesan makhluk Tuhan yang lain. Semua manusia mempunyai kesempatan yang sama satu dengan yang lain, tinggal mereka mau merubah kesempatan itu menjadi sebuah kesuksesan atau kegagalan.

Pohon kurma telah sukses menghasilkan buahnya yang super manis dan lezat. Pohon sakura telah memamerkan kesuksesanya dalam keindahan bunganya di bulan April. Lebah dengan madunya yang sangat manis selalu bersemangat dalam hidup. Kijang jantan memamerkan tanduknya yang gagah, gajah dengan gadingnya, macan tutul dengan kulitnya, dan beruang kutub dengan bulunya yang halus dan nyaman.

Sebagai bibit manusia super, tentu Anda dan saya tidak boleh kalah sukses dengan lebah madu, bunga sakura yang indah, atau juga beruang kutub. Kita juga mempunya hak untuk merasakan kesuksesan di bumi tercinta ini. Bumi yang luas ini adalah untuk kesejahteraan manusia. Bukankah manusia adalah Khalifah Fil Ardli, wakil Tuhan di bumi? Manusia Super selalu mempunyai karakter yang super karena ia sangat paham bahwa sukses itu indah dan sukses itu bahagia. Apalagi jika kita bisa Menggapai Kebahagiaan Dunia Dan Akhirat, itulah makna kesuksesan yang hakiki.

Karakter super diperoleh dari kondisi awal yang super, yaitu rahim yang selalu super dari ibunda Anda dan benih ayahanda yangjuga super. Saat lahir dari rahim, Anda langsung “menangis” karena melihat bumi yang begitu indah dan penuh tantangan, itulah etos kali pertama Anda saat menginjakkan kaki di bumi. Kelahiran Anda sangat ditunggu, semua riang gembira, menyambut manusia baru sebagai calon penakluk kesuksesan di bumi. Anda yang baru lahir ibarat kesebelasan Manchester United yang baru masuk lapangan, disambut tepukan meriah oleh jutaan penonton, yang menunggu permainan yang cantik, indah dan penuh semangat.

Semua berharap kepada Anda yang baru lahir itu, lingkungan yang sangat super menyambut Anda dengan gembira. Lingkungan yang super tentu sangat kompetitif dan akan menciptakan bibit-bibit unggul. Lahir di lingkungan harus dilengkapi dengan latihan. Latihan adalah faktor utama dalam pengaderan menjadi manusia yang super. Hidup adalah bukan untuk urusan kalah dan menang. Hidup adalah untuk menjadi sosok yang terbaik. Berapa kali dalam sehari Anda berlatih untuk menjadi yang terbaik, super? Tentu, sesorang yyang super tidak pernah menghitung jumlah latihan dalam setiap waktu. Latihan harus sudah menjadi aktivitas bernapas. Anda tentu tidak pernah menghitung berapa jumlah napas Anda dalam satu hari. Sukses kecil, sukses besar, dan sukses apapun tidak datang dengan tiba-tiba tanpa melalui latihan. Yang rajin berlatih, dialah yang akan memperoleh. Alangkah sayang jika Anda menghadapi pertandingan besardu dunia ini, namun Anda tidak pernah serius dalam berlatih.

Berlatih dan berhasil seperti pasangan harmonik dan melodi yang selaras. Tangan kiri memegang harmonik sedangkan tangan kanan bermain melodi. Perpaduan yang indah ini akan menghasilkan bunyi yang sangat menawan. Modal piano saja tidaklah cukup dan modal semangat saja tentu belum sempurna. Berlatih adalah jalan satu-satunya yang harus Anda tempuh, tidak ada alternative lain. Ingin berjualan sate, minimal Anda harus sudah pernah berlatih mengiris daging untuk seribu tusuk sate. Buatlah 100 meja kursi yang presisi sebelum toko mebel Anda di launching. Setelah itu sambutlah kesuksesan. Tidak ada sukses yang datang secara tiba-tiba. Semua melalui proses sebab-akibat. Tinggal bagaimana Anda memilih bukan? Mau bersusah payah untuk sukses atau bersantai-santai untuk gagal? It’s your choice !


Wassalamu'alaykum Wr. Wb.

11 comments

Subhaanallah gan, keren banget itu orang :)

Reply

hmm, kenapa yang di komen gambarnya -_- . Btw, makasih gan sudah mau mampir ke blog ane :)

Reply

Apakah saya bisa menjadi manusia super? :/

Reply

tentu saja bisa banget gan. Semua orang mempunyai hak untuk sukses kok. Tinggal kita mau melatihnya apa tidak ? :D makasih kunjunganya gan :)

Reply

Keren banget gan.Saya tambah gan ,Mau menjadi manusia super harus berusaha keras,Tidak boleh malas-malasan

Reply

Exactly gan, hehe. Masih terlalu sedikit manusia super di muka bumi ini. Kita sebagai generasi muda harus mulai merintisnya gan

Reply

Subhanallah, agan. Sebuah motivasi yang dapat menuntun kita untuk hidup di dunya wal akhirah

Reply

Gue lagi otw sukses, amin :D

Reply

aamiin, ane juga nih gan lagi otw. moga sama-sama lancar ya :D

Reply

saya juga termasuk manusia super gan :)

#supermalas :D hehehe

nice artikel (y)

Reply

Hehe makasih sudah mau meninggalkan jejak di blog ane yang sederhana ini :D

Reply

Post a Comment

Notes from Admin :
- Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel
- Tidak diperbolehkan Untuk Mempromosikan Barang Atau Berjualan
- Komentar dilarang mengandung konten sara, pornografi, kekerasan, pelecehan dan sejenisnya
- Bagi Komentar Yang Menautkan Link Aktif Dianggap Spam
- Silahkan Follow Blog ini 100% saya Akan Follow back

close